Rabu, 02 Juni 2010

Satu Unit iPad Tiap Tiga Detik Terjual




Steve Jobs begitu bangga dengan produk terbaru Apple: iPad. Produk ini mengguncang jagad digital. Ribuan orang di berbagai negara rela mengantre untuk mendapatkan komputer tablet tersebut.

Dalam wawancara bertajuk "All Things Digital" yang diadakan News Corp., Selasa (1/6) malam, CEO Apple itu mengaku sejak diluncurkan pada 3 April lalu terjual satu unit iPad setiap tiga detik. "Saya rasa masyarakat menyukai iPad," kata Jobs.


Jobs menjelaskan, Apple selalu berusaha membuat produk terbaik bagi konsumennya karena mereka dibayar untuk itu. "Kalau kita sukses, mereka akan membelinya. Tapi kalau gagal, jangan harap," kata Jobs, seperti ditulis Cnet. Dalam wawancara di perusahaan media milik Rupert Murdoch itu, masyarakat dapat menyimak secara langsung dan berkontribusi melalui chatting.


Jobs sempat curhat tentang bagaimana kondisi Apple Inc. ketika dia bergabung pada akhir 1990-an. Ketika itu hanya butuh waktu tiga bulan sebelum Apple benar-benar bangkrut. Namun, Jobs tak menyerah. Ia terus mengembangkan teknologi versi Apple yang kini menjadi raksasa teknologi informasi di dunia.
Apple mengklaim telah menjual dua juta unit iPad dalam waktu kurang dari 60 hari. Menurut catatan Jobs, dalam 28 hari telah terjual satu juta unit iPad. Penjualan iPad akan terus diperluas ke sembilan negara, Juli mendatang.






Metrotvnews.com, California





Tidak ada komentar:

Posting Komentar